Rabu, 24 April 2024

Fadhil Arief Ajak Milenial Batanghari Tangguh Aktif Mengisi Pembangunan Kabupaten Batanghari

Fadhil Arief Ajak Milenial Batanghari Tangguh Aktif Mengisi Pembangunan Kabupaten Batanghari

TINTAMERAH.ID - Keterampilan generasi milenial saat ini sangat berpengaruh terhadap masa depan bangsa.

Kemampuan generasi penerus berperan penting terhadap keberlangsungan Indonesia di masa mendatang. Generasi muda Indonesia harus mampu memenuhi kewajiban sebagai warga negara untuk ikut serta dalam bela negara.

Bela negara ini dalam rangka untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, dan untuk mempertahankan keberlangsungan hidup bangsa dan negara

Pada acara halal bihalal bersama generasi milenial, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, Milenial Batanghari Tangguh ini merupakan gerbong terwujudnya perubahan Kabupaten Batanghari yang di gawangi Fadhil-Bakhtiar.

Dalam sambutannya, Fadhil Arief mengakui hasil kerja keras dan usaha milenial nyata. Dan Bupati mengapresiasi setinggi-tingginya atas itu semua.

" Saya harapkan kaum milenial kedepan lebih berinovasi dan berkontribusi aktif dalam mengisi pembangunan Kabupaten Batanghari menuju perubahan yang lebih baik," pesan Fadhil Arief.

Pemuda sebagai generasi penerus pembangunan bangsa. Generasi yang memiliki kemampuan yang unggul, cerdas, kritis, berani, optimis dan tangguh untuk bersaing dengan generasi muda bangsa lain.

Hal ini akan menjadi sebuah titik awal yang baik dalam melanjutkan pembangunan bangsa indonesia ke depan.

Pemuda memiliki peran penting dalam pemberdayaan masyarakat. Pemuda menjadi harapan dan sudut pandang masyarakat yang tertinggal sehingga diubah mengikuti perkembangan zaman oleh pemuda setiap bangsa yang memiliki cita-cita, dan pemudalah yang menjadi sorotan untuk menjadi penerusan cita-cita tersebut dengan memiliki pemikiran yang idealis dan kecakapan dalam bertindak.